annyeong ^^

kapan tau yah gue pernah update status fb pake kata2 terjatuh2nya gitu, biasa kan anak muda gaul lagi galau(?).. eh, kemaren pas liat dahsyat ada klipnya RUMOR – BUTIRAN DEBU. enak banget lagunya. nih liriknyaa 😀

namaku cinta, ketika kita bersama

berbagi rasa untuk selamanya

namaku cinta, ketika kita bersama

berbagi rasa sepanjang usia

 

hingga tiba saatnya, akupun melihat

cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

 

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi

aku tanggelam dalam lautan luka dalam

aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang

aku tanpamu butiran debu

 

namaku cinta, ketika kita bersama

berbagi rasa untuk selamanya

namaku cinta, ketika kita bersama

berbagi rasa sepanjang usia

hingga tiba saatnya, akupun melihat

cintaku yang khianata, cintaku berkhianat oohh~~

menepi, menepilah.. menjauh

semua yang terjadi, anatara kita ooh

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi

aku tanggelam dalam lautan luka dalam

aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang

aku tanpamu butiran debu

 

nah itu deh liriknya .. sederhana, tapi bahasanya keren 😀 kalo gasalah yang nyiptain ribas. tau kan? gue dari dulu udah suka juga sama lagu2nya dari ribas. liriknya bagus2 (Y)

yang nyanyi juga gakalah kece ama liriknya B) suaranya bagus, goodlooking loh.. kalo gasalah juga namanya rizal asal kendari apa makassar gue lupa ._.v haha yang jelas waktu pertama denger lagunya, gue langsung post twitter tuh lirik bagian reff-nya. abis gampang banget hapalnya XD terus disebarin ke temen2 deh biar pada denger juga, eh mereka pada suka dong hihihi

